Beranda / Moto2 / MotoGP

MotoGP Indianapolis Hadirkan Aksi Balap Terbaik!

Tanggal : , Penulis : admin

MotoGP Indianapolis Hadirkan Aksi Balap Terbaik!

Aksi overtaking warnai laga MotoGP Indianapolis yang berlangsung dini hari tadi, Senin (19/8). Marc Marquez berhasil menjadi jawara di laga pembuka paruh kedua musim 2013.

Kepemimpinan Jorge Lorenzo sejak awal start terpaksa diberikan kepada Marc Marquez yang justru muncul dari posisi ketiga.

Setelah melakukan overtake terhadap rekan satu timnya, Dani Pedrosa, si 'baby alien' (julukan Marquez) lantas menguntit Lorenzo hingga akhirnya mampu meninggalkan pembalap tim Yamah tersebut. Posisi Lorenzo bahkan tak aman hingga Pedrosa melewatinya untuk merebut tempat kedua.

Sementara untuk perebutan tempat keempat yang sebelumnya diramaikan oleh pertarungan Cal Crutchlow vs Alvaro Bautista harus puas hati dicuri oleh Valentino Rossi.

Rossi yang datang dari urutan ketujuh memperpendek jaraknya dengan Stefan Bradl di posisi keenam. Setelah melakukan overtake terhadap Bradl, Rossi langsung menempel kedua pembalap di depannya itu.

Setelah aksi overtake Crutchlow dan Rossi, tepat ditikungan akhir Rossi membuktikan ketangguhannya sekaligus mengamankan posisi keempat di Sirkuit Indianapolis.

Hasil balap MotoGP Indianapolis :

1. Marc Marquez
2. Dani Pedrosa
3. Jorge Lorenzo
4. Valentino Rossi
5. Cal Crutchlow
6. Alvaro Bautista
7. Stefan Bradl
8. Bradley Smith
9. Nicky Hayden
10. Andrea Dovizioso

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine