Beranda / Moto2 / Kemenangan

Kemenangan Luar Biasa Rabat di Moto2 Indianapolis

Tanggal : , Penulis : admin

Kemenangan Luar Biasa Rabat di Moto2 Indianapolis

Esteve Rabat mampu memaksimalkan kemampuannya di seri kesembilan Moto2. Ia berhasil memenangi seri balap Moto2 Indianapolis, Amerika Serikat yang berlangsung, Minggu (18/8).

Tentu saja ajang balap Moto2 menjadi sebuah tontonan yang menarik. Kemampuan motor yang sama tak ayal selalu menghadirkan pertanyaan tentang siapa yang akan berhasil menjadi juaranya.

Hal ini terjadi saat seri balap Moto2 Indianapolis dilangsungkan. Scott Redding yang menjadi pembalap bertitel pole position pun tak bisa memberikan jaminan bisa langsung melesat. Bahkan, Takaaki Nakagami yang start di urutan ketiga langsung menyodok ke posisi pertama.

Untuk sementara, Nakagami memimpin diikuti Redding dan Espargaro (kedua dan ketiga). Namun, ketiga pembalap ini tampaknya sedikit melupakan ancaman yang terus ditebar oleh Rabat yang saat itu berada di posisi kelima.

Aksi Rabat pun dilancarkan saat balapan menyisakan 8 lap. Rabat berhasil mengambil posisi keempat yang dihuni Nicolas Terol. Setelah itu, giliran Redding yang ditekuk oleh pembalap asal Spanyol ini.

Berada ditempat ketiga tak membuatnya lantas mengendurkan tarikan gas. Espargaro pun akhirnya dilewati di lap ke 20. Sebelum akhirnya mengungguli Nakagami yang saat itu sudah kehabisan grip ban.

Alhasil, Rabat menduduki podium utama Moto2 Indianapolis diikuti Nakagami. Sementara Espargaro harus merelakan podium ketiganya kepada Redding yang melakukan overtake di akhir balapan.

Hasil Balap Moto2 Indianapolis :

1. Esteve Rabat
2. Takaaki Nakagami
3. Esteve Rabat
4. Pol Espargaro
5. Dominique Aergerter
6. Simone Corsi
7. Mika Kallio
8. Johann Zarco
9. Xavier Simeon
10.Jordi Torres
11.Julian Simon
12.Nicolas Terol
13.Thomas Luthi
14.Alex De Angelis
15.Marcel Schrotter
16.Sandro Cortese
17.Anthony West
18.Toni Elias
19.Ricard Cardus
20.Randy Krummenacher
21.Mike Di Meglio
22.yuki Takahashi
23.Danny Kent
24.Louis Rossi
25.James Rispoli
26.Mattia Pasini
27.Alberto Moncayo
28.Steven Odeendal
29.Doni Tata Pradita
30.Thitipong Worokorn
31.Rafid Topan Sucipto

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine