DETAIL NEWS

Alex Rins Menangi Moto3 Indianapolis Amerika Serikat

Date : 18 Agustus 2013 , Post Via : admin, Views : 5360

Alex Rins Menangi Moto3 Indianapolis Amerika Serikat

Ajang balap Moto3 menjadi pembuka seri balap yang berlangsung di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, hari ini (18/8). Alex Rins menjadi pembalap terdepan setelah berhasil menaklukan Alex Espargaro di lap terakhir.

Persaingan kedua pembalap asal Spanyol ini sudah terlihat sejak sesi kualifikasi berlangsung. Bahkan perbedaan waktu keduanya sangat sedikit yakni 0,294 detik.

Rins yang menjadi pemilik pole position langsung tancap gas memimpin perlombaan. Namun, posisinya terus diincar oleh dua pembalap yang ada di belakangnya yakni Alex Espargaro dan Maverick Vinales.

Bahkan posisi Rins sempat melorot hingga keurutan ketiga setelah Espargaro berhasil mendahuluinya. Akan tetapi ia mampu kembali mengendalikan motor di lintasan setelah berhasil melakukan overtake sekaligus membuntuti Espargaro di posisi kedua.

Setelah tertahan beberapa lama di belakang Espargaro yang ada di depannya. Bahkan, hingga balapan menyisakan 2 lap, Rins masih tertahan hingga momen untuk mendahului Espargaro dilakukannya saat balapan memasuki lap akhir.

Alhasil, Rins mampu merebut podium pertama di Sirkuit Indianapolis.

Hasil balap Moto3 Indianapolis Amerika Serikat :

1. Alex Rins
2. Alex Espargaro
3. Maverick Vinales
4. Jonas Folger
5. Luis Salom
6. Arthur Sissis
7. Zulfahmi Khairuddin
8. Miguel Oliviera
9. Romano Fenati
10.Jakub Kornfeil



contoh bottom frame
x