Beranda / Moto2 / Setelah

Setelah Brno Honda Akan Lanjutkan Tes RCV213V 2015 di Velencia

Tanggal : , Penulis : admin

Setelah Brno Honda Akan Lanjutkan Tes RCV213V 2015 di Velencia

Hasil yang cukup menggembirakan terjadi saat tim Honda melakukan tes di Sirkuit Brno, Ceko, Senin (18/8) kemarin. Bahkan, Marc Marquez menempati urutan teratas dalam perolehan lap time tercepat.

Honda menjadi salah satu tim yang melakukan sesi tes di Brno bersama tim lainnya di MotoGP. Dalam sesi ini, Honda melakukan pengetesan terhadap dua motor mereka yaitu motor balap musim 2014 ini dan juga prototipe balap untuk musim 2015.

Hasil yang signifikan justru terjadi saat Honda melakukan pengetesan RCV213V 2015. Di sesi akhir, Marquez mencetak waktu tercepat yaitu 1 menit 55,411 detik. Hasil tersebut mengalahkan rekor Cal Crutchlow yakni 1 menit 55,527 detik yang dibuatnya 2013 silam.  

"Hari ini kami pergi dengan perasaan sangat senang," kata Marquez usai jalani tes lusa kemarin. Dipagi hari kami fokus pada pengerjaan motor tahun ini dengan melakukan beberapa perubahan setingan dan saya merasa sangat nyaman sekarang," kata Marquez.

Sementara untuk motor baru, Marquez mengatakan motor ini cukup baik. "Kami mencoba motor baru. Motor ini punya potensi besar dimana kami mencatat waktu yang baik,' kata Marquez.

Sedangkan Pedrosa mengatakan hasil yang dibuatnya kali itu berbeda dengan sesi tes mereka pada bulan Juli lalu. "Kami melakukan perubahan, beberapa hasilnya positif tapi yang lainnya belum. Tapi kami akan terus melakukan pengembangan lanjutan dan nanti kami akan mengujinya (RCV213V 2015) kembali di Valencia," tutup Pedrosa.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine