Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Jelang Moto2 Seri Brno, Simeon Targetkan Podium dan Klasemen Lima Besar

Date : 14 Agustus 2015 , Post Via : adit, Views : 2085

Jelang Moto2 Seri Brno, Simeon Targetkan Podium dan Klasemen Lima Besar

Setelah berhasil mengkoleksi poin penting di minggu lalu pada seri Indianapolis, Amerika Serikat, Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) kembali ke dataran Eropa untuk memuai rangkaian seri ke-11 Kejuaraan Dunia Moto2 yang akan berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko akhir minggu ini.

Berbekal semangat dan kepercayaan diri yang tinggi setelah di seri sebelumnya mengawali sesi dengan sangat berat namun berhasil beroleh 8 poin penting di akhir lomba, momen tersebut memacu Simeon untuk lebih menunjukan kemampuan dan kematangannya di sirkuit.

Hasil akhir mencatat, Simeon hanya terpaut 15 poin dari posisi diatasnya alias posisi kelima, berkat ini membuat Simeon dan tim bersemangat untuk menyalip poin klasemen tersebut.

"Saya senang dengan perolehan poin di Indianapolis yang tidak terduga. Saya memiliki keyakinan bahwa kami dapat kembali bertarung di posisi puncak pada balapan nanti. Tujuan kami adalah bertarung dengan pembalap tercepat dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin," tutup Simeon.



x