Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tentang Moto2 Austria, Lowes Nyatakan Move On Hadapi Seri Selanjutnya

Date : 15 Agustus 2016 , Post Via : adit, Views : 1863

Tentang Moto2 Austria, Lowes Nyatakan Move On Hadapi Seri Selanjutnya



Kekecewaan tentu saja merudung tim Federal Oil Gresini Moto2 terutama Sam Lowes yang pada lomba di sirkuit Red Bull Ring, Austria pada Minggu, 14 Agustus 2016 gagal mendulang poin kelasemen.

Insiden yang menimpa Lowes pada seri kesepuluh Kejuaraan Dunia Moto2 2016 ini memang tragis, terjatuh di lap-lap awal, maksud hati ingin melanjutkan lomba untuk berjuang mendapatkan poin, Lowes malah harus terjatuh di tempat yang sama di lap kesepuluh akibat kondisi setang kemudi yang telah rusak pada insiden selanjutnya.

"Setelah terjatuh, saya kembali bergabung dibalapan, karena apapun bisa terjadi dengan harapan dapat finish dana mendapatkan poin. Namun ternyata kerusakan pada setang kemudi membuat saya harus berhenti dari balapan. Kecewa, tentu saja, namun saat ini penting untuk move on dan fokus pada seri selanjutnya pekan depan (21/8) di Republik Ceko," ujarnya.

Lowes bertekad untuk kembali memenangkan beberapa lomba kedepan dan mengejar ketertinggalan perolehan pin kelasemennya. Apalagi setelah balapan di Republik Ceko, seri ke-12 akan berlangsung di Silverstone yang notabene tanah air pebalap bernomor start 22 ini.

"Ini merupakan balapan yang buruk untuk kami, untungnya Sam tidak mengalami cedera pada insiden tersebut. Ini merupakan pelajaran berharga untuk kami, dan mencari penyebab kenapa kami tidak bisa sse kompetitif biasanya. Saat ini kami fokus untuk mencari solusi agar kami mendapatkan kembali cara untuk menang," pungkas Fausto Gresini. (federaloil.co.id)
 



contoh bottom frame
x