DETAIL NEWS

Federal Oil Gresini Moto2 2019, 'Kembali Ke Masa Depan'

Date : 21 Agustus 2018 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 6265

Federal Oil Gresini Moto2 2019, 'Kembali Ke Masa Depan'

Feders - Tim balap Federal Oil Gresini Moto2 dan Sam Lowes kembali bersama di musim balap 2019 nanti.

Bagi Federal Oil, 2019 adalah tahun ke-8 keikutsertaannya di balapan bergengsi MotoGP kelas Moto2.

Sam Lowes, pebalap bertalenta asal Inggris ini akan kembali mengisi sadel motor balap Federal Oil Gresini Moto2.

Seperti diketahui, Lowes pernah menjadi pebalap tim ini di tahun 2016 dengan membawa prestasi yang spesial.

Kala itu sebanyak 6 podium (dua diantaranya sebagai pemenang) dan lima pole position dihasilkan Lowes dan tim, sebuah prestasi tertinggi tim sampai saat ini.

Tahun 2019 nanti, kolaborasi antara Federal Oil dan Gresini racing yang berjalan selama delapan tahun berturut-turut ini mengincar prestasi yang lebih tinggi lagi.

Patrick Adhiatmadja, PT Federal Karyatama CEO & President

"Kami tentu sangat senang memiliki Sam Lowes kembali sebagai pebalap kami. Bersama-sama dengan dukungan tim Gresini Racing yang luar biasa, Sam sangat potensial untuk menjadi pesaing yang kuat untuk berada di kuartil teratas. Dan itu akan positif untuk Federal Oil karena penggemar kami ingin melihat merek yang di bawa oleh Sam di Podium lagi!"

Sam Lowes 

"Saya sangat senang bisa membalap lagi beersama Gresini Racing dan Federal Oil, kami memiliki kenangan indah bersama dan pekerjaan yang belum selesai. Saya telah belajar banyak dari beberapa musim terakhir dan sekarang saatnya untuk menunjukkannya. Saya tahu tingkatan kualitas tim ini dan memiliki keyakinan 100 % pada mereka. Motivasi saya setinggi yang pernah ada dan berharap untuk menikmati kemitraan baru yang sukses dengan Gresini Racing dan Federal Oil,"

Fausto Gresini, Team Manager

"Sam kembali dengan senang hati. Dia sudah bersama kami selama dua musim dan yang pertama di Moto2 adalah salah satu yang harus diingat. Saya senang dapat mengandalkan profesionalisme dan bakatnya, dan dengan Federal Oil di pihak kami lagi, saya yakin kami akan kembali ke bagian depan persaingan perebutan tahta di Moto2,"

Kita tunggu saja kiprah Federal Oil Gresini Moto2 dan Sam Lowes musim depan ya Feders. (federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x