Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Gresini Senang dengan Pencapaian Doni Tata di Aragon

Date : 30 September 2013 , Post Via : admin, Views : 5696

Gresini Senang dengan Pencapaian Doni Tata di Aragon

Sempat kecewa dengan hasil Doni Tata di sesi kualifikasi, Fausto Gresini selaku manajer tim ternyata senang dengan pencapaian pembalapnya itu saat balapan berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol. Doni Tata berhasil finish di urutan ke 22.

"Bagus, Doni Tata memberikan hasil yang positif hari ini," kata Gresini usai balap Moto2, Minggu(29/9). Pada balapan kemarin, Doni Tata memang hanya memulainya dari urutan 31. Hal ini memang terasa sangat berat mengingat dirinya pun belum menguasai trek.

"Saya masih belum bisa memperbaiki lap time dan masih belajar mencari jalur yang tepat di sirkuit yang sulit ini," buka Doni Tata. Namun, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini yakin bisa memperbaikinya saat balapan dimulai.

Hal tersebut dibuktikan ketika dirinya mampu bersaing dengan beberapa pembalap di depannya, termasuk team mate di Gresini Racing, Thitipong Warokorn serta menggeser posisi Robin Mulhauser. "Saya senang karena akhirnya bisa menyesuaikan diri dengan sirkuit dan memiliki feeeling yang baik terhadap motor," ujar Doni Tata lagi.

Lebih lanjut Doni Tata menambahkan kalau hasil positif ini memberikannya dorongan yang besar untuk menghadapi seri Moto2 Sepang, Malaysia yang akan dilangsungkan pada 13 oktober 2013 mendatang.



contoh bottom frame
x