Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Gresini : Doni Tata Harus Memperbaiki Penampilannya

Date : 28 September 2013 , Post Via : admin, Views : 4709

Moto2, Moto2 Aragon, Moto2 Motorland, Federal Oil Gresini Moto2, Doni Tata Moto2, Doni Tata Moto2 Aragon

Doni Tata Pradita tampak belum bisa menyesuaikan diri saat menjalani sesi latihan bebas (free practice) pertamanya di Aragon, Spanyol, kemarin (27/9). Beberapa kesalahan yang dilakukannya membuat ia tak memperloeh hasil maksimal.

pembalap yang didukung oleh Federal Oil ini kembali harus beradaptasi dengan timnya. Terlebih saat dirinya diistirahatkan pada seri balap Moto2 Misano, Italia yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Memulai FP1 di pagi hari, memberikan sebuah titik terang bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Pasalnya, Doni Tata sanggup mencatatkan diri di urutan ke 25 dengan perolehan waktu 1 menit 56.861 detik atau terpaut 2.234 detik dari pembalap tercepat saat itu, Nicolas Terol.

Sayang, kesalahan justru dilakukannya ketika sesi FP2 berlangsung pada sore hari. Doni Tata melewatkan instruksi dari tim untuk kembali ke paddock. Alhasil, perolehan waktunya melorot hingga 1 menit 57.862 detik.

"Saya sedikit gugup dan membuat kesalahan, termasuk instruksi di pit board ketika tim menginginkan saya untuk kembali ke paddock," cerita Doni Tata. Pembalap Indonesia ini pun mengatakan bahwa kejadian ini harus dilupakan dan ia berharap bisa melakukan yang lebih baik saat FP3 berlangsung, Sabtu (28/9) ini.

"Doni todak melakukan yang terbaik hari ini. Dia terlihat ngotot padahal di pagi hari (FP1) ia tampil cukup baik," tambah Fausto Gresini, manajer tim Gresini Racing. Gresini menambahkan kalau Doni harus mengontrol emosi dan memperbaikinya nanti. 

contoh bottom frame
x