Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Federal Oil : Ini "Wake up Call" untuk Doni Tata

Date : 12 September 2013 , Post Via : admin, Views : 5405

Federal Oil : Ini

Doni Tata Moto2, Federal Oil Gresini Moto2, Doni Tata Digantikan di Misano

Penggantian Doni Tata di seri Moto2 Misano, Italia memang diluar perkiraan banyak kalangan. Namun, langkah ini seharusnya bisa memberikan motivasi lebih bagi Doni Tata untuk bisa menunjukan kompetensinya di arena Moto2.

Pada pemberitaan sebelumnya, Federal Oil menyatakan kalau season ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan penggantian pembalap. Untuk itu, Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) memberikan kesempatan kepada Franco Morbidelli membalap bersama Federal Oil di kelas Moto2.

Namun, Federal Oil menegaskan Morbidelli hanya akan mengikuti Moto2 di Misano saja. Selain itu, Kejuaraan SuperStock 600 Eropa yang diikuti oleh Morbidelli juga masih menyisakan banyak seri.

Lebih jelas, Patrick Adhiatmadja selaku Presiden Direktur PT Federal Karyatama mengatakan pihak tim mengharapkan improvement. "Sampai saat ini kami sangay puas dengan supprot yang diberikan oleh tim Gresini Racing. Mereka sangat profesional dan sangat mengedepankan kepentingan sponsor," papar Patrick lagi.

Termasuk pula pengajuan nama Franco Morbidelli yang merupakan usulan dari pihak Gresini."Morbidelli adalah pemimpin klasemen di kejuaraan SuperStock 600 Eropa,"ungkap Patrick. Namun, bukan berarti Morbidelli menjadi nama utama di tim FOGM2.

Akan tetapi, diluar kesempatan yang diberikan Federal Oil kepada pembalap asal Italia tersebut, produsen pelumas Indonesia ini tetap punya pengharapan terhadap Doni Tata. " Harusnya ini mejadi wake up call untuk Doni Tata agar bisa lebih termotivasi," tutup Patrick.



contoh bottom frame
x