Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pangkas 1,5 Detik di Kualifikasi, Simeon Start Dari Row Ke-6 Moto2 Aragon

Date : 27 September 2015 , Post Via : adit, Views : 4342

Pangkas  1,5 Detik di Kualifikasi, Simeon Start Dari Row Ke-6 Moto2 Aragon

Kemajuan yang baik ditunjukan Xavier Simeon dan dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yang mampu memangkas 1,5 detik catatan waktu pada kualifikasi Kejuaraan Dunia Moto2 seri ke-14 yang berlangsung di Aragon, Spanyol pada Sabtu, 26 September 2015 waktu setempat.

Catatan waktu yang ditorehkan Simeon 1'53"381 menit merupakan hasil yang baik berkaca dari catatan waktu terbaik yang ditorehkan pada sesi sebelumnya. Apalagi Simeon sempat terjatuh pada sesi latihan kedua yang berlangsung Jumat sore (25/9).

"Bukan posisi start yang bagus memang, start dari grid ke-18. Tapi hari ini kami berhasil memangkas catatan waktu lebih dari 1 detik dibanding sesi sebelumnya, masalah terbesar saat itu adalah terjatuh. Saya akan berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik di balapan nanti, dan akan fokus untuk mendapatkan poin," kata pembalap bernomor start 19 ini.

Menurut Fausto Gresini, Manager Team Federal Oil Gresini Moto2, "Bukan grid yang bagus, tetapi kami melihat sisi positifnya Xavier bisa mengurangi catatan waktu tercepat cukup signifikan, artinya kami kompetitif. Tenggang waktu antara pembalap tercepat tidak terlampau besar, kami berharap di balapan nanti bisa lebih cepat lagi," ujarnya.

 



contoh bottom frame
x