Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Menjelang Moto2 Aragon, Simeon dan Tim Kembali Kompetitif

Date : 24 September 2015 , Post Via : adit, Views : 3084

Menjelang Moto2 Aragon, Simeon dan Tim Kembali Kompetitif

Berbekal hasil yang baik ketika test di Misano, San Marino pada 14 September lalu atau sehari setelah perhelatan Kejuaraan Dunia Moto2 seri ke-13, Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 telah siap kembali kompetitif di level terbaiknya.

Kejuaraan Dunia Moto2 seri ke -14 yang akhir pekan ini (27/9) berlangsung di Aragon, Spanyol merupakan seri ke-3 dari 4 seri yang digelar di negara terebut. Simeon dan seluruh tim datang dengan perasaan yang baik terhadap set-up motor, pada test sebelumnya Simeon tak hanya kencang namun konsisten tiap lapnya.

"Di Misano kami mengkoleksi poin yang amat penting bagi kelasemen kejuaraan, namun jelas bahwa kami ingin kembali mengkoleksi poin yang lebih besar. Hasil test di Misano memberikan kami banyak masukan, utamanya mengembalikan rasa percaya diri saya terhadap motor. Kami berharap hasil kerja keras kami dapat membuahkan hasil yang baik di Aragon, penting bagi kami untuk memperbaiki posisi kami di kelasemen akhir," kata pembalap yang kini berusaia 26 tahun ini.

Fausto Gresini selaku manager tim Federal Oil Gresini Moto2 melihat Simeon telah mampu mengembalikan keercayaan dirinya pada test terakhir, "Kami sangat berharap dapat mengawali sesi di Aragon dengan baik. Xavier telah menemukan kembali feeling nya untuk lebih cepat diatas motor dan memaksimalkan kemampuan skill dan motornya," tutupnya.



 



contoh bottom frame
x