DETAIL NEWS

Navarro Akhiri Balapan Moto2 Misano Dengan Hasil Positif

Date : 09 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 1310

Navarro Akhiri Balapan Moto2 Misano Dengan Hasil Positif

Feders-Jorge Navarro menjalani balapan Moto2 di San Marino Misano dengan sangat bagus. Start dari posisi enam membuat Navarro harsu berjuang keras.

Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 berhasil mengakhiri balapan hari Minggu (9/9) dengan finis di posisi 9.

Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 memiliki awal yang layak dari baris kedua dan berhasil naik ke posisi kelima, berkat kecepatan balapan yang pada titik tertentu membawanya bahkan mendekati posisi keempat.

Tapi sayangnya, di akhir balapan, Navarro dikenakan pinalti oleh Race Drector, Navarro dianggap membahayakan pebalap lain karena terlalu melebar dan melebihi batas linatsan.

Navaro merasa kecewa atas hukuman yang diberikan oleh Race Director, menurutnya jika tidak mendapatkan hukuman, ia mampu lolos ke posisi empat.

"Saya sangat kecewa dengan bagaimana kami menyelesaikan lomba: kami melakukannya dengan sangat baik dan kecepatannya luar biasa. Kami naik untuk tempat keempat dan bahkan mencoba naik podium pada akhirnya. 

Sayangnya saya terlalu melebar di luar lintasan dalam banyak kesempatan, itu benar, tetapi itu tidak terjadi sejak awal perlombaan.