DETAIL NEWS

Romano Fenanti Dipecat Oleh Timnya

Date : 12 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 360

Feders-Setelah melakukan perbuatan yang mebhayakan yang bisa membuat celakan pebalap lain saat balapan Moto2, Romano Fenanti akhirnya dipecat oleh timnya.

Saat balapan Moto2 di San Marino, Misano pada Minggu (9/9), Fenati melakukan aksi konyol dengan menarik tuas rem Stefano Manzi, beruntung motor yang ditunggangi Manzi tidak terjatuh.

Kelakuan Fenati didasari karena tidak terima disalip oleh Manzi, karena memang Manzi juga salah karena terlalu melebar dan membahayakan pengendara lain.

Atas tindkan konyol Fenati, Race Director memberikan sangsi kepada Fenati untuk tidak balapan selama dua seri.

Namun karena banyaknya tekanan dan komentar negatif terhadap Finati, tim yang menaungi Finati Tim Marinelli Snipers. mengambil sikap dengan memcat pebalap berusia 22 tahun tersebut.

"Tindakan itu sunggu tidak bertanggung jawab. Apa yang dilakukan oleh Fenati sangat berbahaya terhadap pengendara lain. Perbuatan itu tidak bisa dimaafkan. Mulai dari saat ini, Fenati tidak lagi berpartisipasi dalam balapan dengan Tim Marinelli Snipers," bunyi pernyataan tim Snipers.

Perbuatan konyol Fenati bukanlah kali ini saja. Ia pernah menendang motor Niklas Ajo dalam pemanasan balapan di Argentina, bahkan Fenati juga pernah mematikan mesin motor yang ditunggangi Ajo.(federaloil.co.id)