DETAIL NEWS

Jorge Navarro Akan Start di Baris Depan Moto2 Aragon 2018

Date : 22 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 461

Feders-Pebalap Federal Oil Gresini Racing Team Moto2, Jorge Navarro berhasil meraih kesuksesan di kualifikasi Moto2 Aragon 2018.

Pebalap asal Spanyol ini menjadi pebalap tercepat ke tiga setelah menyelesaikan sesi kualifikasi, di Sirkuit Aragon, Sabtu (22/9).

Navarro berhasil mencatatkan waktu 1 menit 53.257 detik, unggul 0.034 detik dari Alex Marquez yang menjadi tercepat ke empat.

Raihan waktu Navarro lebih baik jika dibandingkan dengan tahun 2017, di mana kualifikasi tahun lalu catatan Navaro 1 menit 53.922 detik.

Meski akan start dari posisi tiga, Navarro bertekad untuk mempersembah podium di Moto2 Aragon, Minggu (23/9).

"Akhirnya hasil yang bagus. Aragon adalah trek yang sangat saya sukai, di sini saya menang dan saya membuat baris pertama di masa lalu dan sudah waktunya untuk melakukannya dengan baik di Moto2,"

"Baris pertama tiba dan mungkin itu bisa menjadi sesuatu yang lebih. Dalam hal apapun kami bekerja dengan baik sesi demi sesi, selalu meningkatkan basis kami. Sayang sekali hanya ada satu ban belakang nomor 3 yang tersedia, jadi saya harus segera memutar waktu. Saya pikir ini akan menjadi balapan yang sulit, dalam banyak hal kami memiliki kecepatan yang baik, tetapi saya pikir podium pertama dalam karir berada dalam jangkauan ". ujar Navarro.(federaloil.co.id)