Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pendatang Baru di Moto2 Adalah Jawara Super Sport 2013

Date : 30 Oktober 2013 , Post Via : admin, Views : 7477

Pendatang Baru di Moto2  Adalah Jawara Super Sport 2013

Juara baru di ajang World Super Sport (WSS) 2013, Sam Lowes menyatakan bakal melanjutkan karir balapnya ke balap Moto2. Langkah ini dinilai menjadi jembatan menuju mimpinya untuk berlaga di MotoGP.

Beberapa spekulasi tentang pembalap berusia 23 tahun ini bermunculan mengenai apakah dirinya akan melanjutkannya ke WSBK atau balapan di GP. Namun, pertanyaan tersebut langsung terjawab ketika Lowes menandatangani kontrak bersama tim Speed Up untuk dua musim ke depan.

Artinya, untuk musim depan Lowes akan bertarung di kelas Moto2. "Ini adalah keputusan yang sulit dan pasti akan ada perbedaan yang besar karena saya belum pernah balapan di kelas ini," kata Lowes.

Lowes mengaku kebersamaannya bersama tim Yakhnich Motorsport menjadi tahun yang besar karena berada di tim yang tepat. "Namun, tujuan utama saya dari kecil adalah MotoGP." lanjutnya.

Kesempatan Lowes untuk membalap di Moto2 ini juga tak lepas dari ketertarikan pemilik tim Speed Up, Luca Boscoscuro. "Sejak pertama berbicara dengannya, dia menyambutku dengan positif dan dia memberikan motivasi yang besar agar saya bisa berlaga disini. Dari situ terlihat dia menujukkan dukungan dan kepercayaannya terhadap saya," tutup Lowes.



contoh bottom frame
x