Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Doni Tata Berharap Cuaca Akan Bagus Saat Balap

Date : 27 Oktober 2013 , Post Via : admin, Views : 7702

Doni Tata Berharap Cuaca Akan Bagus Saat Balap

Hari ini (27/10), Doni Tata Pradita akan menjalani putaran balap Moto2 Jepang di Sirkuit Motegi. Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini berharap cuaca akan bagus saat balap berlangsung nanti.

Setelah tak bisa menjalani sesi latihan bebas pada hari Jum'at (25/10) kemarin, pihak penyelenggara terpaksa merubah jadwal. Doni Tata dan seluruh pembalap Moto2 lainnya pun harus langsung melakoni  sesi kualifikasi di hari Sabtu (26/10).

Meski sedikit diuntungkan karena hujan mulai reda, namun kondisi trek yang lembab dan ada sebagian lintasan yang masih basah memberikan tantangan tersendiri untuk Doni Tata. "Saya benar-benar berjuang di zona hard braking dan saya tidak percaya diri," kata Doni Tata.

Untuk itu, Doni Tata berharap cuaca hari ini akan lebih baik. "Mudah-mudahan dengan cuaca yang lebih baik dan trek yang kering saya bisa membuat posisi lebih baik saat balapan," tambah pembalap dukungan Federal Oil ini.

Tak hanya Doni Tata, kesulitan dengan lintasan seperti itu juga berdampak pada pembalap unggu;an lain seperti Scott Redding, Takaaki Nakagami hingga Nicolas Terol yang harus start dari grid tengah. Semoga Doni Tata bisa memberikan penampilan apik seperti gelaran Moto2 Phillip Island, Australia.



contoh bottom frame
x