Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Doni Tata Menjawab Kepercayaan Gresini di Phillip Island

Date : 21 Oktober 2013 , Post Via : admin, Views : 6584

Doni Tata Menjawab Kepercayaan Gresini di Phillip Island

Misi tim Fedaral Oil Gresini Moto2 (FOGM2) agar Doni Tata Pradita bisa membuat posisi yang lebih baik dijawab saat berlangsungnya seri Moto2 Phillip Island, Australia, kemarin (20/10).

Pembalap yang dukung oleh Federal Oil ini mampu beradaptasi dengan lintasan Phillip Island yang dikenal memiliki karakter rolling speed. Doni Tata sendiri mengakui dirinya cepat beradaptasi dengan setingan mesin.

Hal itu berdampak pada penampilannya di jelang dua seri terakhir Moto2 musim 2013 ini. Setelah start dari urutan 25, Doni Tata menunjukkan agresifitasnya untuk bersaing dengan para pembalap yang ada di depannya.

Alhasil, ia mampu memperbaiki posisinya secara bertahap hingga akhirnya menuntaskan balap dengan finish di urutan 15. Performa gemilang yang ditunjukkannya ini memberikannya penghargaan 1 poin. "Akhirnya kami mencapai tujuan untuk mendapatkan poin," kata Doni Tata.

"Saya senang untuk Doni Tata dan Federal Oil. Doni sudah berusaha banyak musim ini. Ia juga telah mendengarkan saran dari tim untuk mempraktekannya dan mencoba melakukan yang terbaik. Dan, hari ini perjuangannya itu dihargai dengan satu poin pertamanya di Moto2. Itu layak untuknya," papar Fausto Gresini selaku manajer tim Gresini Racing.

Selanjutnya, Doni Tata akan menghadapi laga Moto2 Jepang yang akan berlangsung di Sirkuit Motegi pada 27 Oktober 2013.



contoh bottom frame
x