Beranda / Moto2 / Tampil

Tampil Apik di Phillip Island, Doni Tata Raih Poin Pertama

Tanggal : , Penulis : admin

Tampil Apik di Phillip Island, Doni Tata Raih Poin Pertama

Keyakinan Doni Tata Pradita untuk tampil lebih baik pasca seri Moto2 Sepang terlihat. Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini mampu meraih poin pertamanya di Moto2 Phillip Island, Australia, hari ini (20/10).

Kepercayaan diri yang meningkat sejak awal latihan bebas, membuatnya kian semangat membesut kuda besi racikan Gresini Racing. Doni Tata mengakui performa motornya kali ini benar-benar baik. "Saya menemukan feeling dengan cepat pada setingan mesin," kata Doni Tata.

Terlebih lagi pembalap dukungan Federal Oil menyatakan sangat menyukai lintasan di Phillip Island. Optimisme yang dimilikinya di seri kali ini pun memberikan dampak positif pada penampilannya.

Tentunya tak lepas dari kepercayaan Fausto Gresini terhadap pembalap Indonesia ini. "Doni Tata terus menunjukkan komitmen yang kuat setiap kali dia berada di lintasan. Dan ia pasti akan membuat posisi yang lebih baik saat balapan nanti," kata Gresini sebelum balap.

"Secara keseluruhan saya senang dan yakin bisa membuat posisi yang lebih baik. Hal itu pun terbukti setelah Doni Tata berhasil bertarung apik dan finish di urutan ke 15. Doni Tata pun berhasil meraih 1 poin pada seri ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine