Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Gresini Katakan Doni Kurang Beruntung di Sepang

Date : 14 Oktober 2013 , Post Via : admin, Views : 5993

Gresini Katakan Doni Kurang Beruntung di Sepang

Insiden yang terjadai pada laga Moto2 Sepang, Malaysia kemarin (13/10) nyatanya memberikan dampak yang cukup besar bagi performa pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradita.

"Sebenarnya Doni Tata memiliki kesempatan untuk memberikan hasil yang baik di Sepang tapi ia kurang beruntung," ungkap Fausto Gresini, manajer tim Gresini Racing. Gresini cukup menyayangkan terjadinya insiden tersebut karena mempengaruhi performa Doni Tata yang sudah cukup bagus selama beberapa hari di Sepang.

Bahkan sebelum balapan dimulai tepatnya di sesi warm up, pembalap Indonesia yang didukung Federal Oil ini mampu berada di posisi ke 21. Hal ini jelas meningkatkan adrenalinnya untuk bisa memberikan tontonan menarik bagi penonton dari Tanah Air yang menonton langsung di Sepang.

"Saya kecewa karena dia layak untuk memiliki keberhasilan di depan para fans karena Doni Tata memiliki potensi untuk itu," lanjut Gresini lagi.

Apa mau dikata, cidera kaki yang membebaninya ditambah lagi pemilihan ban dengan kompon keras yang menjadi pilihan akhir membuatnya hanya finish di urutan 23. Namun, Doni Tata berjanji akan melakukan yang lebih baik lagi di seri Moto2 Australia di Sirkuit Phillip Island yang akan berlangsung 23 Oktober 2013 mendatang.



contoh bottom frame
x