Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Moto2 Thailand Menjadi Moment Yang Sulit Bagi Navarro

Date : 07 Oktober 2018 , Post Via : Ric, Views : 1869

Moto2 Thailand Menjadi Moment Yang Sulit Bagi Navarro

Feders-Jalannya Moto2 Thailand 2018 di sirkuit Buriram menjadi salah satu balapan yang paling berat bagi semua pebalap, tidak terkecuali Jorge Navarro.

Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 ini jalani balapan, Minggu (7/10) dengan hasil yang kurang memuaskan. Navarro yang start dari posisi 17 tidak bisa menjalani balapan dengan baik.

Selain karena kondisi cuaca yang sangat panas, Navarro juga dihadapkan dengan masalah pada sepeda motornya.

"Setelah masalah akhir pekan, saya pikir kami menemukan pengaturan yang bagus untuk balapan. Saya melakukan dua lap pertama untuk mencoba sepeda dan saya menyukainya. 

Saya tahu saya bisa memiliki balapan yang bagus dan di lap pertama saya mengambil keuntungan dari jatuh di depan saya untuk membawa saya ke posisi ke-12. 

Saya memiliki pengendara lebih lambat di depan saya dan di pintu masuk untuk mengubah 3 mereka mengerem lebih awal dan saya jatuh ke celah. 

"Menurut telemetri, tidak ada yang aneh terjadi tetapi begitu perlombaan pergi. Setidaknya saya bisa bangkit dan kembali ke balapan dengan membuat kecepatan 5/6. Perasaan itu baik dan kami menjaga mereka yang dekat dengan Jepang ". ujar Navarro.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x