DETAIL NEWS

Navarro : Ini Akhir Pekan Yang Rumit

Date : 28 Oktober 2018 , Post Via : Ric, Views : 191

Feders-Jorge Navarro harus kehilangan poinnya di Moto2 Phillip Island 2018. Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 harus keluar lintasan.

Navarro menghadapi masalah sejak latihan bebas hari Jum'at (26/10) sampai race Moto2, Minggu (28/10).

Navarro hanya bisa mengikuti balapan Moto2 sebanyak 17 putaran. Navarro mengaku ada banyak masalah dengan sepeda motornya.

"Kami tidak memulai dengan buruk tetapi sudah di tikungan pertama saya melihat diri saya dikuasai oleh berbagai pembalap. Saya tidak memiliki perasaan yang bagus di depan, tetapi itu adalah perasaan umum akhir pekan ini. Saya mencoba mengambil langkah saya dengan ide menyelesaikan balapan, tetapi itu tidak mungkin. Itu adalah kejatuhan aneh karena sudah di tikungan 4 aku menutup bagian depan dan berhasil menyelamatkannya,"

"Tetapi dua lekuk setelah pengereman, aku langsung pergi dan aku terjatuh. Tidak ada yang aneh diketahui dari data. Ini akhir pekan yang rumit, tetapi kami akan terus berjuang mulai dari Malaysia. Tahun lalu saya tidak bisa mencoba Moto2 di sana, tetapi dengan Moto3 saya selalu melakukannya dengan baik, kami akan mencoba untuk bangun lagi dari Jumat," ujar Navarro. (federalil.co.id)