alexa

DETAIL NEWS

Jelang Moto2 Austria, Sam Lowes Sudah Paham Sirkuitnya

Date : 10 Agustus 2016 , Post Via : adit, Views : 1072



Seri ke sepuluh Kejuaraan Dunia Moto2 yag akan dihelat akhir miingu ini (14/8) di Austria akan menggunakan sirkuit baru yaitu Red Bull Ring. Hanya sedikit pebalap yang pernah merasakan sirkuit ini, termasuk Sam Lowes.

Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 bertekad untuk mengejar keteringgalannya dari Johann Zarco, pemimpin kelasemen pebalap. Setelah bernasib buruk pada seri sebelumnya di Jerman, Lowes akan memanfaatkan pengalamannya melahap sirkuit Austria untuk memberikan masukan yang ciamik bagi set up motornya.

"Saya menikmati sirkuit ini pada pengalaman saya mengetes tunggangan MotoGP bulan Juli lalu. Meskipun saya tidak megendarai Moto2 saat itu tapi saya paham karakter sirkuit ini," ungkap pebalap asal Inggris ini.

Setelah jeda musim panas tahun ini, Lowes memiliki tekad untuk mulai mengejar ketertinggalan poin kelasemennya dari Johann Zarco, juara dunia Moto2 musim 2015 lalu.

Selama liburan musim panas, bukan berarti pebalap berusia 25 tahun ini leha-leha, porsi latihan fisik terus ditingkatkannya agar bisa menunjukan performa spesial pada sisa 9 seri Moto2 musim 2016 ini. (federaloil.co.id)