alexa

DETAIL NEWS

Start Dari Row Ketiga di Le Mans, Sam Lowes Tetap Optimis

Date : 08 Mei 2016 , Post Via : adit, Views : 1446


 

Meski tak mampu menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi di sirkuit Le Mans, Perancis pada Sabtu (7/5), Sam Lowes tetap optimis membawa tim Federal Oil Gresini Moto2 menyelesaikan lomba dengan hasil yang baik.

Seri kelima Kejuaraan Dunia Moto2 yang berlangsung Minggu (8/5) ini Lowes akan start dari baris ketiga pebalap, setelah di dua race sebelumnya, di Argentina dan Spanyol pebalap bernomor start 22 ini menjadi pole sitter.

"Kami terus berjuang untuk mendapatkan feeling yang baik pada bagian depan motor, meski belum mendapatkan yang saya mau, tapi race pace di hari Sabtu pada sesi Free Practice (FP) 3 dan sesi kualifikasi tidak dapat dikatang jelek. Yang pasti kami akan mengolah lagi data yang telah didapat untuk menemukan jalan keluar dan dicoba pada sesi warm up Minggu pagi. Saya akan melakukan start yang rapi dan akan bertarung sampai balapan usai," Ujar Lowes penuh semangat.

Sesi warm up Minggu pagi nanti akan digunakan Lowesdan tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk mencoba set-up lainnya, berharap mendapatkan feeling yang lebih baik, "Race pace kami tidak jelek, namun sedikit perubahan akan kami coba di sesi warm up. Ini tidak akan menjadi balapan yang mudah, tapi kami tidak akan menyerah seperti biasanya," tegas Fausto Gresini. (federaloil.co.id)