alexa

DETAIL NEWS

Jelang Moto2 Prancis, Sam Lowes Suka Treknya, Siap Mengiris Aspal

Date : 06 Mei 2016 , Post Via : adit, Views : 907




Akhir Minggu nanti (8/5) seri kelima Kejuaraan Dunia Moto2 akan kembali bergulir di sirkuit Le Mans, Prancis. Sirkuit berkarakter 'stop&go' ini merupakan salah satu kesukaan pebalap yang baru saja menyelesaikan tur ke Indonesia ini.

Tahun lalu, pebalap humoris ini menyelesaikan sesi kualifikasi di urutan kedua tercepat. Lebih penting adalah Lowes datang ke Le Mans dengan rasa percaya diri yang tinggi setelah minggu sebelumnya pebalap asal Inggris ini melakukan tur ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemarnya.

"Setelah finish di Jerez, Spanyol dua minggu lalu, menjadi hari yang sibuk bagi Sam Lowes yang melanjutkan tes di Barcelona lalu terbang ke Jakarta untuk kunjungan kae markas Federal Oil dan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Itu merupakan perjalanan yang menantang bagi Sam, begitunya, dirinya mendapatakan banyak dukugan dari para fansnya," ujar Fausto Gresini, punggawa Gresini Racing.

Bagi Lowes, hari-harinya yang padat beberapa waktu lalu dapat dilalui dengan sukses, meski perjalanan menuju dan dari Indonesia menguras staminanya, tapi dirinya mendapatkan dukungan moril dari para pendukungnya.

"Saya sangat menikmati balapan di Le Mans. sirkuit yang cocok dengan gaya balap saya yang agresif di pengereman, sirkuit ini memiliki beberapa spot yag mengaruskan pebalap melakukan pengereman keras. Saya aberharap dapat melanjutkan sukses saya di Jerez dua minggu silam, saya sudah sangat tidak sabar untuk segera ke sirkut," katanya.

Sesi Free Practice 1 & 2 akan berlangsung hari ini (6/5), untuk ulasan dan hasil lengkapnya, Feders bisa ddapatkan di website ini. (federaloil.co.id)