alexa

DETAIL NEWS

Sam Lowes Kantongi Banyak Pilihan Set-Up Untuk Lomba di Jerez

Date : 23 April 2016 , Post Via : adit, Views : 851



 

Setelah menyelesaikan Free Practice (FP) 1 & 2 pada Jumat (22/4) di sirkuit Jerez, Spanyol dalam rangkaian Spanish Grand Prix yang merupakan seri keempat Kejuaraan Dunia Moto2 2016, Sam Lowes mengantongi banyak pilihan set-up untuk diterapkan pada tunggangannya untuk lomba Minggu (22/4).

Pebalap asal Inggris ini sebetulnya sudah memiliki banyak pilihan set-up bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) di sirkuit ini pada private test dan official test pre-session lalu, namun dirinya dan tim FOGM2 merasa perlu membekali diri dengan mencari set-up yang lebih baik lagi.

"Hari petama di Jerez berlangsung sangat baik, kami mengantongi banyak hal spesial untuk lomba Minggu nanti. Pace kami cukup baik dengan berbagai set-up pada motor, utamanya di suspensi. Saya merasa sangat nyaman, dan boleh dibilang apa yang kami hasilkan lebih baik dibanding tes pra musim. Begitunya kami akan terus bekerja untuk kemajuan yang lebih baik lagi," optimis pebalap berusia 25 tahun ini.

Komunikasi dengan teknisi tim Federal Oil Gresini Moto2 sangat baik sehingga mampu menghasilkan paket-paket settingan terbaik untuk motor, "Sam (Lowes) mempertahankan kecepatan yang baik, dan kami berpikir masih ada ruang untuk lebih cepat lagi. Semuanya berjalan dengan sangat baik, saat ini kami hanya tinggal fokus dan membuat langkah kecil lain agar kami dapat bertarung memperebutkan posisi terdepan di balapan nanti," ujar Fausto Gresini.

FP3 yang berlangsung Sabtu pagi (23/3) waktu setempat akan dilanjutkan dengan sesi kualifikasi pada sore harinya, kita tunggu bersama sepak terjang Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2. (federaloil.co.id)