DETAIL NEWS

Sukai Sirkuit Austin, Sam Lowes Incar Podium Tertinggi

Date : 07 April 2016 , Post Via : adit, Views : 2312




 

Seri ketiga Kejuaraan Dunia Moto2 yang akan berlangsung akhir pekan ini (10/4) akan berlangsung di Circuit Of The Americas (COTA) yang terletak di Austin, negara bagian Texas, Amerika Serikat. Sam Lowes bertekad untuk mengangkat piala di podium tertinggi sirkuit ini.

Setelah hasil yang brilian di seri kedua minggu lalu yang berlangsung di Argentina, Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk hadapi seri selanjutnya.

Lebih dari itu, pebalap berusia 25 tahun ini makin tune-in dengan tim Federal Oil Gresini Moto2, beragam kendala yang dihadapi berhasil ditemukan jalan keluarnya, seperti pada seri lalu yang isunya tentang kondisi sirkuit yang tidak bersahabat dengan grip ban.

Dengan hasil kurang baik pada seri pembuka di Qatar, sudah jelas bahwa Lowes harus kejar ketertinggalan poin kelasemennya, saat ini dirinya berada diposisi ketiga kelasemen pebalap Moto2 2016.

"Dengan hasil kurang baik di Qatar, saya berusaha untuk memperbaikinya di Argentina, dan hal tersebut berjalan sesuai rencana. Saat ini fokus kami adalah meneruskan apa yang telah kami jalani dengan sangat baik, tujuan kami adalah meraih kemenangan di Austin, dan itu bukan target yang muluk," ujar pebalap bernomor start 22 ini.

Tujuan untuk meraih kemenangan di Austin juga diamini Fausto Gresini sebagai komandan Federal Oil Gresini Moto2, "Austin merupakan salah satu sirkuit kesukaan Lowes, dan dia meraih kemenangan tahun lalu di sirkuit ini. Sam (Lowes) sangat sengang dengan apa yang telah kami capai sampai dengan seri kedua lalu, hal tersebut memberikan kenyamanan dalam menghadapi tekanan dalam kompetisi yang ketat ini. Sejauh ini kami sangat kompetitif, kami hanya perlu unutk melanjutkan kerja keras kami dan kembali pada posisi tertinggi," pungkas pria berdarah Italia ini. (federaloil.co.id)
 

 

Foto   : www.motogp.com