DETAIL NEWS

Federal Oil Gresini Moto2, Bersiap Untuk Seri Kedua MotoGP di Argentina

Date : 31 Maret 2016 , Post Via : adit, Views : 1730





 

Seri kedua Kejuaraan Dunia Moto2 yang digelar pada Grand Prix of Argentina di sirkuit Termas de Rio Hondo akan berlangsung akhir pekan ini (3/4).

Tim Federal Oil Gresini Moto2 dan Sam Lowes telah siap untuk menghadapi balapan di Amerika Selatan ini. Sirkuit Termas de Rio Hondo yang memiliki karakter sirkuit cepat dengan beberapa tikungan-tikungan yang dilibas dengan kecepatan tinggi siap ditaklukan.

Tahun lalu Lowes finih ketiga pada sirkuit ini, tentu hal tersebut menjadi pemacu pebalap berusia 25 tahun ini mengerahkan Special Performance nya untuk peroleh hasil yang lebih baik.

Setelah hasil di seri pertama Qatar yang membuat Lowes dan tim kecewa karena ride through penalty karena melakukan jump start, Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 akan berusaha keras kembali pada puncak kompetisi.

"Saya sudah tidak sabar untuk kembali ke sirkuit di Argentina. Tahun lalu saya amat menikmati balapan disana dan hasilnya kompetitif. Saya merasa sangat positif dan saat ini saya merasa dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 telah menuju arah yang tepat, kami mampu berada di puncak. Saya akan berjuang dan menunjukan kemajuan seperti biasanya," ujar pebalap kelahiran 25 tahun silam ini.

Kepercayaan diri yang tinggi juga telah melekat pada keeluruhan tim Federal Oil Gresini Moto2, "Kami tiba di Argentina dengan 'kemasan' sempurna mulai dari pembalap, tim, motor dan suspensi yang merupakan modal utama kami untuk peroleh hasil yang baik. Ini artinya kami akan menyerang untuk peroleh posisi pertama. Kami telah melupakan kekecewaan kami di Qatar, dan kami telah fokus untuk seri kedua ini, kami akan buktikan potensi kami untuk kompetitif pada level tertinggi. Kami menghadapi seri ini dengan rileks, dan kami sudah tidak sabar untuk kembali ke trek," pungkas Fausto Gresini.

Pantau terus perkembangan Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 di sini ya Feders. (federaloil.co.id)