alexa

DETAIL NEWS

Kelas MotoGP Dijamin Akan Suguhkan Tontonan Seru

Date : 20 Maret 2016 , Post Via : adit, Views : 1621




 

Empat posisi teratas grid start diisi oleh 4 pabrikan motor berbeda, kejadian ini terakhir kali pada GP Czech 2008 silam. Di gelaran Commercial Bank Grand Prix of Qatar yang merupakan seri pembuka MotoGP 2016, keempat pabrikan berbeda itu adalah Yamaha, Honda, Suzuki dan Ducati.

Jorge Lorenzo berhasil menjadi pole sitter diikuti Marc Marquez, Maverick Vinales dan Andrea Iannone. Valentino Rossi harus puas melakukan start dari posisi kelima pada seri pertama yang akan tayang di televisi nasional tengah malam nant(21/3).

Balapan kali ini dijamin akan seru, dengan Michelin sebagai pemasok ban tunggal yang baru membuat seluruh pembalap harus kembali menyesuaikan diri pada karakter karet bundar asal Prancis ini.


 

Buat kamu penggemar MotoGP, sayang jika melewatkan lomba yang akan memacu adrenalin kamu. Makin sayang jika kamu tidak ikutan Kuis Spesial MotoGP nya Federal Oil, karena ada hadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah lainnya yang tidak kalah menarik.

Cara ikutannya gampang banget, kamu cukup register di sini dan jawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Pertanyaannya berkaitan dengan lomba MotoGP dan Moto2 Feders, jadi pantengin terus balapannya. (federaloil.co.id)