DETAIL NEWS

Sam Lowes Senang Bukan Kepalang, Siap Dominasi Tes Selanjutnya

Date : 05 Maret 2016 , Post Via : adit, Views : 1582




 

Hasil yang di torehkan Sam Lowes selama official test Moto2 2016 di sirkuit Jerez, Spanyol selama tiga hari (2-4/3) membuatnya senang bukan kepalang. Performanya bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 terus menuju puncak.

Tentu bukan perkaa mudah bagi Lowes untuk menghasilkan performa seperti itu, meski Federal Oil Gresini Moto2 merupakan salah satu tim terbaik di ajang Moto2, tak lantas pekerjaan Lowes menjadi mudah.

Bersiap untuk tes selanjutnya di Losail, Qatar pada 11-13 Maret mendatang, tim Federal Oil Gresini Moto2 meninggalkan Jerez dengan bekal kepercayaan diri yang besar, Mendominasi selama tes di Jerez, bukan tidak mungkin akan diulangi di Qatar nanti.


 

"Tes di Jerez sangat fantastis, kami bekerja dengan sangat keras pada dua hari pertama untuk mengumpulkan data selengkap-lengkapnya. Dan pada hari terakhir saya melakukan long run selama 15 lap dengan catatan waktu konstan di angka 1:42, hal tersebut sangat luar biasa. Pada sesi terakhir tes di sore hari, kami mencoba beberapa part baru untuk sasis, hasilnya memang belum maksimal, tapi arahnya sudah benar dan menunjukan kerja yang sangat baik. Saya senang bukan kepalang karena kami menyelesaikan tes ini dengan catatan waktu tercepat kedua sepanjang 3 hari tes dan tercepat pertama di hari terakhir. Terima kasih yang tak terhingga untuk tim, tak sabar menghadapi Qatar !," semangat Lowes.

Dengan hasil tes di Jerez ini, Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 memiliki bekal mumpuni untuk melakukan tes di Qatar. Mau lihat foto-foto aksi Lowes di jerez ? yuk di klik disini Feders. (federaloil.co.id)