Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Lakoni Tes di Jerez

Date : 15 November 2013 , Post Via : admin, Views : 10000

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Lakoni Tes di Jerez

Setelah menuntaskan seri Moto2 musim 2013 akhir pekan lalu, tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) kini memulai persiapan untuk musim depan. Dan ini pun jadi kali pertama bagi Xavier Simeon menjajal tunggangan racikan Gresini Racing.

Seperti diketahui, Simeon akan menjadi penunggang tim yang didukung oleh Federal Oil untuk musim 2014 mendatang. pembalap asal Belgia ini juga menyatakan antusiasnya bergabung dengan tim FOGM2.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim yang sangat berambisi seperti tim Federal Oil Gresini Moto2. Gresini Racing dan Federal Oil ingin bisa bersaing di depan dan saya bangga mereka memilih saya untuk mencapai tujuan itu," ungkap Simeon.

Simeon mengatakan hal itu sangat mungkin terjadi mengingat tim FOGM2 dibawah pimpinan Fausto Gresini sangat profesional dan memiliki teknisi yang handal.

Simeon melakukan tes perdananya bersama FOGM2 di Jerez, Spanyol, kemarin (14/11). Disini, Simeon berhasil menuntaskan 71 lap. Simeon mengatakan kalau sesi tesnya kali ini memfokuskan pada setingan posisi duduk dan mengubah setingan motor agar sesuai dengan riding style saya," kata Simeon.

Kita tunggu saja bagaimana perkembangan selanjutnya dari Simeon bersama tim Federal oil Gresini Moto2.



contoh bottom frame
x