Beranda / Moto2 / Zarco

Zarco Pembalap Pertama Tim Caterham di Moto2

Tanggal : , Penulis : admin

Zarco Pembalap Pertama Tim Caterham di Moto2

Johann Zarco adalah salah satu pembalap yang bergabung dengan tim baru pada gelaran Moto2 musim 2014. Ia menjadi pembalap pertama yang direkrut oleh tim Caterham Moto Racing Team.

Percaturan pembalap musim depan memang akan dihiasi banyak perubahan. Sebut saja Xavier Simeon yang akan bernaung dibawah payung tim Federal oil Gresini Moto2 (FOGM2). Hal tersebut juga dilakukan pembalap asal Perancis, Johann Zarco.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Caterham Moto Racing Team dan bangga menjadi pembalap pertama yang direkrut oleh tim baru yang memulai perjalanannya di ajang balap motor," kata Zarco.

Kegembiraan Zarco juga bertambah karena pelatihnya, Laurent Fellon juga turut serta bersamanya ke tim Caterham. "Perannya sangat penting dalam cara saya balapan. Contohnya adalah membantu saya untuk tetap tenang ketika menemui kesulitan saat balap," tambah Zarco.

Sementara manajer tim Caterham Moto Racing Team, Johan Stigefelt menyatakan sangat senang bisa mengamankan Zarco menjadi satu dari dua pembalap Caterham tahun 2014. "Bakat dan pengalamannya di Moto2 adalah aset yang berharga bagi kami pada musim depan," antusias Stigefelt.

Zarco dan tim akan memulai petualangan mereka pada sesi uji coba yang akan berlangsung di di Jerez dan Almeira, Spanyol bulan November ini. Harapannya adalah Zarco bisa tampil konsisten di tahun pertamanya dan membuat peningkatan di tahun kedua.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine