DETAIL NEWS

Aprilia Racing Kontrak Marco Melandri untuk Musim 2014

Date : 04 November 2013 , Post Via : admin, Views : 5073

Marco Melandri WSBK 2014, Aprilia Racing WSBK 2014, Aprilia Racing Kontrak Marco Melandri

Marco Melandri akan melanjutkan kiprah balapnya di ajang World Superbike Championship (WSBK) 2014. Musim depan, pembalap yang akrab disapa Macio itu akan bergabung bersama tim Aprilia Racing.

Macio adalah salah satu pembalap yang sebenarnya bisa tampil lebih cemerlang. Namun, dalam dua musim keikutsertaannya bersama tim BMW Goldbet Motorrad kurang mulus. Tim tersebut disinyalir tidak bisa memberikan paketan motor yang kompetitif untuk Macio.

Bergabungnya Macio dengan Aprilia Racing tentu menjadi hal positif. “Mulai sekarang, saya akan mengawali petualangan baru bersama tim yang punya sejarah kedekatan tersendiri di ajang balap pada masa lalu. Hubungan yang kami jalani sudah sangat lama, makanya ketika melakukan pengetesan bersama tim, saya banyak bertanya tentang motor Aprilia RSV4,” kata Melandri.

Bahkan Melandri mengatakan dirinya seperti seorang siswa yang baru masuk sekolah di hari pertama. "Hal yang menjadi ketakutanku adalah kondisi cuaca buruk dan cedera pada pergelangan kakiku. Berupaya tetap santai adalah hal paling benar di pit box, agar bisa lebih rilex mempelajari semua hal penting. Tapi saya tetap terlihat seperti anak kecil yang mendapat mainan baru,” kata Melandri lagi.

Selain Melandri, tim Aprilia Racing juga akan menggunakan jasa pembalap Sylvain Guintoli di ajang balap WSBk musim depan. Sementara Eugene Laverty masih belum jelas nasibnya di tim asal Italia tersebut.