Beranda / Moto2 / Esteve

Esteve Rabat Tercepat di Sesi Test, Marquez Terjatuh

Tanggal : , Penulis : admin

Esteve Rabat Tercepat di Sesi Test, Marquez Terjatuh

Juara Dunia Moto2 musim 2014 Esteve Rabat memimpin peraihan waktu tercepat dalam test post-season resmi yang dihelat di srikuit Valencia, Spanyol. Setelah hujan deras yang mengguyur sesi tes di Jerez, akhir pekan lalu, kali ini para rider disuguhkan cuaca yang lebih baik.

Menunggangi Kalex 2015 yang di balut fairing bertuliskan Estrella Galicia Marc VDS pembalap yang memiliki sapaan ‘Tito’ ini mencetak waktu 1 menit 35,287 detik.  “Saya puas dengan kinerja sepeda motor Kalex untuk kelas Moto2 musim 2015,” ungkap Rabat. “Kami menguji banyak hal mulai dari suspense, rem dan riding position, yang pasti kami ingin menguji bagian yang dapat meningkatkan kinerja sepeda motor,” tambah Rabat.

Rekan satu tim Rabat di tim Marc VDS, Juara Dunia Moto3 Alex Marquez terus melakukan adaptasi kepada tunggangan barunya Kalex 2015 yang bermesin 600cc. Pembalap berwarganegara Spanyol ini mengakhiri uji coba di posisi ke 13 terpaut 1,5 detik dari rekan satu timnya.

Meskipun sempat mengalami kecelakaan pada sore hari Alex tetap senang dengan hasil yang diraih, “Aku benar-benar senang dengan perbaikan yang kami lakukan pada kondisi kering, saya merasa benar-benar percaya diri dengan tim dan sepeda motor saya,” buka Alex. “Kami telah melakukan pekerjaan yang baik hari ini dan dalam test dua hari kedepan kita  harus mengembangkan catatan waktu,” tutup Alex.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine