Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pembalap FOGM2 Xavier Simeon Test Tunggangan Baru

Date : 18 November 2014 , Post Via : admin, Views : 3726

Pembalap FOGM2 Xavier Simeon Test Tunggangan Baru

Seminggu berselang setelah seri terakhir Moto2 musim 2014 yang bertempat di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) kembali ke sirkuit dalam rangkaian uji coba pra musim dengan sepeda motor baru, Kalex.

Xavier Simeon yang kembali membela tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim 2015 ikut ambil bagian dalam uji coba ini. Perkembangan yang cukup baik di perlihatkan oleh pembalap asal Belgia ini. Sepeda motor Kalex yang akan menjadi andalan dari Simeon di musim 2015 mendatang ini dipacu sebanyak 69 lap oleh pembala bernomor 19 ini.

“Hasil yang sangat positif dalam test hari pertama, saya mulai nyaman dengan motor Kalex,” buka Simeon. “Awalnya kami menggunakan settingan yang direkomendasikan oleh Kalex, tetapi kami melakukan setting yang berbeda dan membuat perubahan yang baik untuk tunggangan saya,” tambah Simeon.

Tim Federal Oil Gresini Moto2 akan kembali ambil bagian dalam pengetesan di hari kedua dan terakhir di Valencia. “Kalex merupakan sepeda motor yang sensitif terhadap reaksi, dan hasil yang kami dapat sudah cukup baik dan sangat kompetitif. Besok kita akan mencoba beberapa hal baru dan melakukan beberapa lap untuk mengetahui lebih dalam tentang mesin Kalex,” tutup Simeon.