Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Rossi Puas Dengan Kinerja Tunggangan Barunya

Date : 14 November 2014 , Post Via : admin, Views : 3831

Rossi Puas Dengan Kinerja Tunggangan Barunya

Legenda MotoGP asal Italia, Valentino Rossi memberikan pujian terhadap tunggangannya yang akan digunakan pada MotoGP musim depan. Pembalap ‘nyentrik’ ini memuji swing-arm dan sasis baru yang dikembangkan oleh Yamaha.

Pembalap yang menyabet runner-up MotoGP musim 2014 ini mencatatkan waktu 1 menit 31,301 detik dan berhasil masuk kederetan lima besar terpaut 0,328 detik dari Juara Dunia MotoGP 2014 Marc Marquez yang menghuni posisi terdepan. “Kami mencoba  beberapa hal-hal penting pada hari terakhir pengujian dan berakhir dengan cukup baik,” ujar Rossi.

“Saya mencoba sasis, mesin, dan swing-arm baru dan secara keseluruhan sepeda motor baru ini memberikan kesan yang sangat baik,” tambahnya. Para engineer dari Yamaha saat ini sedang mengembangkan gearbox yang mirip dengan yang dipakai oleh besutan duo Repsol Honda.

Rencananya gearbox baru ini akan digunakan pada musim depan, kelebihan dari gearbox ini pada saat melakukan downshift lebih halus dari gearbox yang sekarang digunakan. Kita tunggu saja apakan Rossi berhasil mewujudkan ambisinya untuk kembali menjadi Juara Dunia di musim depan.