Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Xavier Simeon Ingin Persembahkan Podium Sebagai Salam Perpisahan di Valencia

Date : 06 November 2015 , Post Via : adit, Views : 1924

Xavier Simeon Ingin Persembahkan Podium Sebagai Salam Perpisahan di Valencia

Seri ke-18 atau seri terakhir Kejuaraan Dunia Moto2 yang akan berlangsung akhir pekan ini (8/11) di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol merupakan balapan terakhir  Xavier Simeon membela Federal Oil Gresini Moto2, musim depan Sam Lowes akan menggantikannya.

Dua tahun bersama Federal Oil Gresini Moto2 Simeon telah banyak memberikan kontribusi berarti untuk kemajuan tim, di Valencia nanti pembalap yang musim depan akan bergabung di tim QMMF Racing Team ini ingin persembahkan podium untuk tim yang sudah mengembangkan kariernya di Kejuaraan Dunia Moto2 selama dua tahun ini.

"Tidak sabar untuk segera memulai seri terakhir, saya selalu suka sirkuit Ricardo Tormo. Pada tes musim dingin sebelum musim 2015 dimulai kami sangat kompetitif di sirkuit ini, jadi kami sangat percaya diri mengenai kesempatan kami bertarung di depan. Saya ingin menyelesaikan musim ini dan kebersamaan selama dua tahun bersama Federal Oil Gresini Moto2 dengan mempersembahkan hasil podium, jadi saya akan mengerahkan segala kemampuan saya untuk itu !" seru Simeon.

Selain itu pembalap bernomor start 19 ini akan mempertahankan posisinya di kelasemen yang bertengger di urutan ke tujuh dengan dibuntuti oleh Takaaki Nakagami dengan selisih 18 poin.

Simeon termotivasi untuk bertarung demi sebuah hasil berupa finish di podium, itu yang dikatakan Fausto Gresini, "Valencia merupakan trek yang bagus dan kami sangat cepat selama sesi test musim dingin lalu. Di dua seri sebelumnya, Australia dan Malaysia, kami mendapatkan kembali ke tingkat kompetitif kami. Sehingga kami tiba di Spanyol dengan sangat percaya diri untuk menutup musim ini dengan baik," tambahnya.

Feders ga sabar kan dengan aksinya Simeon, kita saksikan bersama.
 



x