Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Dibayang-bayangi 3 Race Buruk Sebelumnya, Lowes Tutup Musim 2016 Dengan Perkasa

Date : 14 November 2016 , Post Via : adit, Views : 1690

Dibayang-bayangi 3 Race Buruk Sebelumnya, Lowes Tutup Musim 2016 Dengan Perkasa

Seri terakhir Kejuaraan Dunia Moto2 2016 yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol (13/11) Sam Lowes menutup musim 2016 bersama Federal oil Gresini Moto2 dengan indah, meski tidak finish di posisi podium namun hasil ini merupakan kesan yang baik bagi para pendukung Lowes di Moto2.

Start dari posisi 7, dengan race pace yang terjaga, pebalap yang tahun depan melangkah ke MotoGP ini mampu berada di rombongan kedua pebalap, kuraang cepat di 4 lap awal diakui Lowes karena dirinyagugup teringat akan 3 balapn sebelumya yang berakhir buruk, tiga balapan ini pula yang membuat Lowes harus melupakan titel Juara Dunia Moto2 2016.

"Sri terakhir ini sangat penting untuk finish, dan kami melakukannya. Saya memiliki race pace setara dengan pebalap didepan sayangnya di 4 lap awal saya agak tegang. Namun syukurlah saya bisa tenang dan membalap tanpa beban. Ini memang bukan balapn terbaik di musim ini, tapi ini merupakan hasil yang positif dan menutup musim dengan berada di posisi ke-lima kelasemen. Ini merupakan tahun terbaik, tim Federal Oil Gresini Moto2 sangat fantastis dan saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk semua," tutur pebalap asal Inggris ini.

Sesuai dengan target yang dibebani pada Lowes, setelah bebagai nasib buruk yang menimpa, dirinya dituntut bisa mempertahankan posisi kelasemen di tempat kelima. " Saya amat senang hari ini, sangat penting finish di race terakhir dan meraih target kami berada di posisi kelima kelasemen akhir. Musim ini memang tidak berjalan seperti yang kami rencanakan karena beberapa kesalahan, namun secara keseluruhan, kami merupakan tim yang kuat dan kompetitif di musim 2016. Saya ingin berterima kasih pada seluruh tim, Sam, Federal Oil dan sponsor lainnya juga partner kami yang membuat ini semua terjadi," kata Fausto Gresini.

Sam Lowes memberikan tontonan menarik bagi para penggemarnya dengan mencuri posisi keempat di lap akhir, hanya beberapa tikungan sebelum finish. Ini menunjukan level dari tim Federal Oil Gresini Moto2 sebagai tim yang kompetitif dan harus diperhitungkan, terlebih dimasa-masa yang akan datang. (federaloil.co.id)

 



contoh bottom frame
x