DETAIL NEWS

Start Dari Posisi 12, Navarro Berharap Mendapatkan Hasil Maksimal

Date : 03 November 2018 , Post Via : Ric, Views : 163

Feders-Sirkuit Sepang Malaysia sepertinya tidak bersahabat dengan Jorge Navarro.

Pebelap Federal Oil Gresini Moto2 ini masih kesulitan sejak latiah bebas pertama sampai kualifikasi Moto2 Malaysia 2018.

Berbagai strategi dan setingan dilakukan oleh timnya, namun Navarro harus puas dengan ahsil yang diraih di kualifikasi Moto2 Malaysia.

Saat kualifikasi Moto, Sabtu (3/11) kondisi cuaca di sirkuit Sepang Malaysia dilaporkan cerah, namun Navarro hanya berhasil meraih posisi 12.

Navarro yang akan start dari posisi 12 berharap cuaca di Sepang Malaysia mendukung dan bisa mendapatkan hasil yang diharapkan.

"Pagi ini kami menemukan diri kami bekerja dalam kondisi yang sulit karena trek itu kering tetapi dengan bercak kelembaban tersebar di seluruh trek. Kami tidak dapat mengambil keuntungan dari sesi seperti yang kami inginkan. "

"Di babak kualifikasi kami mengubah sesuatu, tetapi di pintu keluar pertama saya menemukan diri saya tidak nyaman di motor, dengan bagian depan yang tertutup hampir di setiap sudut masuk. Dalam rilis-rilis berikut kami telah cukup berkembang, terutama pada yang terakhir, dan jika kami dapat menemukan sesuatu dalam pemanasan besok kami dapat memiliki balapan yang hebat ". kata Navarro.

Buat Feders, jangan luap dukung terus pebalap Federal Oil Gresini Moto2 ya, biar bisa mendapatkan hasil maksimal.

Terus yang punya motor sport, jangan lupa olinya pakai Federal Racing, supaya mesin motormu tetap terjaga.(federaloil.co.id)