DETAIL NEWS

CEO Federal Lubricants Berikan Dukungan Langsung Kepada Tim FOGM2 di Valencia

Date : 19 November 2018 , Post Via : Ric, Views : 157

CEO Federal Lubricants Berikan Dukungan Langsung Kepada Tim FOGM2 di Valencia

Feders-Federal Lubricants sebagai produsen pelumas yang sudah teruji dan terbukti lebih dari 30 tahun, dengan merek andalannya Federal Oil memberikan dukungan langsung kepada Tim Federal Oil Gresini Moto2 yang berlaga di seri terakhir MotoGP 2018 yang dilangsungkan di sirkuit Valencia, Spanyol pada Minggu (18/11).

 

Selain untuk memberikan dukungan secara langsung kepada pebalap Federal Oil Gresini Moto2 yakni Jorge Navarro, kunjungan Patrick Adhiatmadja selaku CEO Federal Lubricants juga sekaligus sebagai salam perpisahan kepada Navarro, yang musim balap 2019 tidak lagi bergabung bersama Tim Federal Oil Gresini Moto2.

 

"Kedatangan kami di Valencia, ingin memberikan dukungan langsung dan semangat kepada Tim Federal Oil Gresini Moto2 dan Jorge Navarro yang berlaga di seri terkahir Moto2 2018, sekaligus mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih kepada Navarro yang selama 2 musim ini terakhir telah bersama Kami" buka Patrick.

 

Patrick juga berkesempatan langsung bertemu dan berfoto dengan pebalap Tim Federal Oil Gresini Moto2 musim 2019 yaitu Sam Lowes. 

Perlu diketahui, Federal Oil Gresini Moto2 telah memutuskan kembali menarik Sam Lowes sebgai ridernya di musim balap MotoGP 2019.

Dipilihnya Sam Lowes kembali bersama Tim Federal Oil Gresini Moto2 pada musim balap 2019 bukan tanpa alasan. 

Menurut Patrick, Sam Lowes salah satu pebalap yang potensial karena sudah memiliki pengalaman dan sudah semakin matang dalam balapan.