DETAIL NEWS

Terimakasih Jorge Navarro, Selamat Datang Kembali Sam Lowes

Date : 22 November 2018 , Post Via : Ric, Views : 188

Feders-Selama dua tahun menjalani balap di kelas Moto2, Jorge Navarro harus mengakhiri musim balap 2018 dengan sedikit kecewa.

Navarro yang membela Tim Federal Oil Gresini Moto2 menempati posisi ke 13 kelasmen kejuaraan Moto2 2018.

Bahkan di akhir musim balap di Valencia Spanyol, Minggu (18/11) Navarro kurang beruntung, Ia sempat terjatuh namun tidak ada cidera apapun.

Musim 2019 Navarro tidak lagi membela Tim Federal Oil Gresini Moto2, Navarro digantikan oleh Sam Lowes.

Sayangnya, perasaan dengan motor itu bukan yang saya inginkan dan saya hampir mengalami crash di beberapa tikungan pertama. Saya mengambilnya dengan mantap dalam beberapa lap pertama untuk memastikan ban masuk ke suhu yang tepat tetapi kemudian pada putaran ke 4 saya jatuh tanpa peringatan,"

"Ini bukan bagaimana saya ingin berkahir balapan di kandang saya, tetapi juga musim saya dan pengalaman di Moto2 dua tahun bersama tim Federal Oil Gresini Moto2. saya ingin berterima kasih kepada Tim Gresini atas apa yang mereka lakukan untuk saya dalam dua tahun ini. Saya berharap mereka semua yang terbaik. "  ujar Navarro.

Kembalinya Sam Lowes bersama Federal Oil Gresini Moto2 pada musim 2019 bukan tanpa alasan,  hubungan Sam dan Federal Oil Gresini Moto2 karena sang rider mencetak prestasi gemilang saat berada di tim ini. Dari 18 balapan, dia naik podium dua kali di tahun 2016.

Terimakasih Jorge Navarro selama dua tahun bersama Federal Oil dan selamat datang kembali Sam Lowes.(federaloil.co.id)