Beranda / Moto2 / Sam Lowes 2019

Tes Pra Musim Moto2 2019, Sam Lowes Bikin Bangga Tim Federal Oil Gresini Moto2

Tanggal : , Penulis : Ric

Tes Pra Musim Moto2 2019, Sam Lowes Bikin Bangga Tim Federal Oil Gresini Moto2

Feders-Mengawali tes pra musim Moto2 2019 Sam Lowes bisa memberikan kebanggaan untuk tim Federal Oil Gresini Moto2.

Tes yang dilangsungkan di sirkuit Jerez, Sam Lowes menggunakan mesin baru yakni Triumph dan hasilnya bikin Lowes tersenyum bangga.

Tes yang berlangsung dua hari, ditutup dengan hasil waktu 1 menit 41.792 detik, hasil tersebut menjadi hasil terbaik lowes di awal tes.

Baca Juga
  • Federal Super Racing, Spesial Untuk Motor Gede

"Ini adalah tes yang positif bagi kami, karena kami bisa mengerjakan banyak hal. Tentu saja mulai terbiasa menggunakan mesin baru, saya langsung merasa nyaman dengan mesin baru dan dengan semua tim," ujar Lowes.

Lowes menambahkan, dengan mesin baru Ia juga perlu banyak beradaptasi, karena karakter mesin Tiumph berbeda dengan mesin Honda.

Baca Juga
  • Federal Super Racing, Bisa Buat Motor Balap dan Harian

"mesin baru sangat bagus, karakternya benar-benar berbeda dari Honda sehingga Anda harus mengendarai sepeda dengan cara yang berbeda, tetapi kami sedang mengusahakannya. Kami memiliki rencana yang tepat tentang apa yang harus dikerjakan untuk tes berikutnya untuk meningkatkan sepeda. Kedua secara keseluruhan dan dengan baik Ini adalah tes yang sangat positif dan jempol untuk mesin, jadi akan menjadi musim yang menarik dengan balapan yang bagus! ”bangga Lowes.(federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine