DETAIL NEWS

Federal Oil Gresini Moto2, Optimisme Tinggi Di Musim 2016

Date : 27 Februari 2016 , Post Via : adit, Views : 1777




 

Kiprah Federal Oil Gresini Moto2 di ajang Kejuaraan Dunia Moto2 memasuki tahun kelima, dengan sejarah prestasi yang terus meningkat tiap tahunnya membuat musim balap 2016 yang akan di mulai 20 Maret mendatang dipersiapkan dengan lebih baik lagi.

Hadirnya Sam Lowes sebagai pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 merupakan bentuk menyiapkan 'amunisi' terbaik sebagai salah satu modal untuk meningkatkan prestasi dan mendominasi musim balap 2016.


 

"Kami telah siap menyongsong musim balap yang baru dengan optimisme yang tinggi. Kehadiran Sam Lowes sebagai rider membawa atmosfer tersendiri untuk team secara keseluruhan. Kami yakin tim Federal Oil Gresini Moto2 akan berbicara banyak pada musim ini," ujar Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Karyatama, produsen Federal Oil.

Tentu bukan tanpa alasan orang nomor satu di Federal Oil ini menaruh harapan yang besar pada skuad tim Federal Oil Gresini Moto2 di musim balap 2016. Selain kemampuan Sam Lowes yang tengah dalam kondisi terbaiknya, skuad Federal Oil Gresini Racing merupakan salah satu tim paling berpengalaman dengan manajemen tim yang profesional. (federaloil.co.id)