alexa

DETAIL NEWS

Gantengnya Pembalap Dan Livery Federal Oil Gresini Moto2 2016

Date : 27 Februari 2016 , Post Via : adit, Views : 4896




 

Selubung yang dibuka Sam Lowes, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 pada acara peluncuran tim ini di Faenza, Italia menguak tampilan terbaru dari livery sepeda motor yang akan berlaga di Kejuaraan Dunia Moto2 2016.

Perubahan terjadi pada livery motor bermesin Honda yang menggunakan sasis Kalex ini. Penempatan logo Federal Oil sangat proposional dengan sentuhan warna merah-putih-biru yang khas dari pelumas spesial asal Indonesia.

Jika tahun lalu logo 'Federal Matic Spesialis Dingin' yang mendampingi logo utama 'Federal Oil', di tahun 2016 ini, logo tersebut tetap ada namun berbagi tempat dengan logo 'Federal Racing Full Sythetic'.

Porsinya, logo 'Federal Racing Full Synthetic' berada di sisi kiri fairing tepat di bawah logo 'Federal Oil', sementara logo 'Federal Matic Spesialis Dingin' berada disisi kanan fairing tepat dibawah logo besar 'Federal Oil'.


 

Logo sponsor pendukung di tempatkan di sisi depan fairing mengelilingi nomor start 22 kebanggaan Sam Lowes, pembalap asal Inggris berusia 25 tahun. Nomor start tersebut ditempatkan pula di bagian bawah fairing pada sisi kanan dan kiri diakhiri logo "Gresini Racing'.

Tampilan baru ini lebih segar dan menampilkan kesan agresif, secara keseluruhan mengekspos warna khas dari Federal Oil.

Balutan warepack yang menjadi 'pakaian perang' Sam Lowes pun memiliki desain yang baru, eye-catching meski sedang dalam kecepatan tinggi di sirkuit.

Logo besar 'Federal Oil' ditempatkan disisi dada dan punggung, sementara pada sisi lengan dan paha, logo 'Federal Matic Spesialis Dingin' ditempatkan disisi kiri dan logo 'Federal Racing Full Synthetic' berada di sebelah kanan, kebalikan dari penempatan di bodi motor.

Gantengnya tampilan pembalap dan motor dari tim Federal Oil Gresini Moto2 tentu bukanlah modal yang diandalkan untuk meraih level tertinggi pada Kejuaraan Dunia Moto2 2016.

Sam Lowes yang prestasinya sudah tidak diragukan lagi merupakan kolaborasi yang cocok dengan tim yang memiliki pengalaman gemilang di dunia balap internasional.

Mau lihat foto-foto kerennya, yuk klik disini Feders. (federaloil.co.id)