DETAIL NEWS

Livery Movistar Yamaha Team, Hanya Berubah Sedikit

Date : 20 Januari 2016 , Post Via : adit, Views : 3497




 

Senin (18/1) lalu Movistar Yamaha Team memperkenalkan Yamaha M1 yang akan dipakai Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dimusim MotoGP 2016, acara 'perkenalan' tersebut berlangsung di Barcelona, Spanyol yang merupakan markas dari Movistar.

Setiap musim berganti pasti ada perubahan livery dari motor balap, hal tersebut erat sangkutn pautnya dengan sponsorship. Seperti pada Yamaha M1, logo Movistar mendominasi seluruh tampilan motor.

Secara sekilas hampir tidak ada perbedaan komposisi warna pada livery baru ini dibanding musim 2015. Sebenarnya ada sedikit perbedaan di atas nomor start di fairing depan ada logo 'M' sementara tahun lalu tidak ada.


 

Ditilik lagi perbedaan pada fairing yang dipasang logo Movistar secara utuh dengan ukuran yang mendominasi, sebagai tanda perusahaan telekomunikasi tersebut sebagai penyokong dana terbesar di tim tersebut.

Perubahan kecil lain terjadi pada logo Bridgestone yang tahun ini digantikan oleh Michelin, sudah pasti Bibendum (maskot Michelin) ikutan mejeng di M1 pacuan Rossi dan Lorenzo. (federaloil.co.id)
 

Foto   : www.motogp.com