alexa

DETAIL NEWS

Presiden Jokowi Dukung Penuh MotoGP Indonesia 2017

Date : 11 Januari 2016 , Post Via : adit, Views : 1836



 

Gonjang-ganjing informasi mengenai MotoGP Indonesia yang rencananya akan  bergulir 2017 akhirnya mendapatkan jawaban tegas dari Presiden Indonesia Joko Widodo. Rapat terbatas (Ratas) “Persiapan Penyelenggaraan Moto GP 2017 dan Tindak Lanjut Penyelenggaraan ASIAN Games XVIII” digelar pada Senin (11/1) di Kantor Presiden, Jakarta.

"Ini akan menjadi magnet baru pariwisata nasional," ungkap Presiden yang akrab disapa Jokowi itu seperti dikutip dari laman ksp.go.id, website resmi Kantor Staf Presiden.

Pada Ratas tersebut Presiden menanyakan perkembangan persiapan pelaksanaan MotoGP, menurut Presiden persiapan ini secepatnya dilakukan mengingat kepercayaan yang diberikan kepada Indonesia sebagai tuan rumah The Indonesian MotoGP 2017-2019.

Keputusan Presiden (Keppres) MotoGP Indonesia yang tengah dirampungan pemerintah pastinya akan mendapatkan prioritas. Presiden mengarahkan untuk mengkalkulasi berapa aternatif sirkuit dan segera diputuskan.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Dorna selaku penyelenggara MotoGP mematok tanggal 31 Januari 2016 sebagai batas akhir penyerahan master plan Sirkuit Sentul.

Nah Feders, tinggal tunggu tanggal mainnya.



Foto  : ksp.go.id