alexa

DETAIL NEWS

Test Pertama Sam Lowes Langsung Cetak Waktu Tercepat !

Date : 14 November 2015 , Post Via : adit, Views : 1634



 

Talenta yang dimiliki Sam Lowes pembalap Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim 2016 patut diacungi jempol, pada test pra musim yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol pembalap asal Inggris ini cetak waktu tercepat diantara pembalap lainnya.


 

Pada hari Kamis (12/11) yang merupakan hari pertama, Lowes langsung bertengger di peringkat ketiga pembalap tercepat. Dan torehan 1'42"432 menit merupakan yang tercepat di hari Jumat (13/11), hasil yang dibukukan Lowes sangat baik, mengingat ini kali pertama dirinya menunggang sasis Kalex yang dipakai tim Federal Oil Gresini Moto2.


 

Boleh dibilang pembalap berusia 25 tahun ini cepat beradaptasi terhadap tunggangan barunya, yang pasti dirinya sangat senang memulai musim 2016 bersama tim Federal Oil Gresini Moto2, seperti ia tulis dalam akun Twitter pribadinya @SamLowes11 yang berbunyi "Loving my new bike gresiniracing federal oil moto2 #kalex #monster #shark #tcx #furygan surprised…" merupakan satu dari sekian banyak kegembiraannya yang ia nyatakan di social media.

Lalu apa komentar Lowes tentang motor barunya? pantengin terus web ini ya Feders.