alexa

DETAIL NEWS

Federal Oil Gresini Moto2, Antusias Menuju Sepang

Date : 22 Oktober 2015 , Post Via : adit, Views : 1675



 

Seri ke-17 Kejuaraan Dunia Moto2 yang akhir pekan ini akan bergulir di sirkuit Sepang, Malaysia merupakan seri kedua terakhir dalam rangkaian kejuaraan. Tim Federal Oil Gresini Moto2 antusias menyambut seri ini setelah beroleh hasil baik di seri sebelumnya yang perlangsung di Australia pekan lalu.

"Di Malaysia kami akan menemukan perbedaan kondisi dibanding Australia. Saya suka dengan sirkuit Sepang, tapi kami harus mensiasati suhu udara yang amat tinggi. Tahun lalu saya berjuang melalui hal tersebut, tapi tahun ini saya telah mempersiapkan segalanya. Jadi targetnya adalah mengulang hasil briliand di Phillip Island (Austrlia) karena saya akhirnya menemukan feeling yang baik pada motor saya," ujar Xavier Simeon.

Antusiasme tim Federal Oil Gresini Moto2 diungkapkan Fausto Gresini, "Kami tiba di Malaysia dengan antuiasme yang hebat. Di Australia kemi dapat kembali bertarung dengan para pembalap di posisi terdepan setelah beberapa seri sebelumnya kami tak dapat mengumpulkan poin sesuai harapan, jadi di Sepang kami berharap dapat melanjutkan trnd positif ini. Kami ingin mengakhiri perjalanan panjang ini (seri Jepang, Australia, Malaysia) dengan mendapatkan hasil yang baik," pungkasnya.