alexa

DETAIL NEWS

Simeon Jatuh Saat Latihan di Aragon

Date : 26 September 2015 , Post Via : adit, Views : 1917



 

Sesi latihan hari pertama pada seri ke-14 Kejuaraan Dunia Moto2 di Aragon, Spanyol (25/9) Simeon menutup latihan sesi pertama di posii ke-25. Pada sesi latihan kedua sore harinya ia mulai memangkas catatan waktu sebelumnya, namun nasib sial menderanya, terjatuh saat sedang berusaha mempertajam catatan waktu.

Performanya diluar ekspektasi tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yang pada Mei silam melakukan test di sirkuit ini dimana kala itu Simeon menjadi salah satu pembalap tercepat. Dari hasil catatan waktu gabungan sesi pertama dan kedua latihan, pembalap asal Belgia ini menempati posisi ke-25 yang tertinggal 1,7 detik dari pembalap tercepat.

"Ini hari yang sulit setelah saya terjatuh hanya dua lap setelah sesi latihan kedua dimulai. Saya dan tim berusaha memperbaiki dan masuk track lagi pada akhir sesi sore, saya hanya mampu menyelesaikan tiga lap. Kami akan mulai lagi nanti di sesi latihan ketiga (26/9), mencoba fokus untuk mencari set-up yanag terbaik agar kami bisa lebih cepat," kata pembalap yang berusia 26 tahun ini.

Seluruh tim berharap Simeon bisa kembali pada performa terbaiknya seperti yang ia tunjukan saat test di Misano dua pekan silam.