alexa

DETAIL NEWS

Federal Oil Perpanjang Kontrak 2016 Dengan Gresini Racing, Sam Lowes Pembalapnya di Moto2

Date : 22 September 2015 , Post Via : adit, Views : 3826




 

Federal Oil yang sejak 4 tahun silam menyokong tim Gresini Racing untuk membalap di Kejuaraan Dunia Moto2 baru saja perpanjang kontraknya untuk musim balap 2016 mendatang. Yang menjadi kejutannya adalah Sam Lowes menggantikan posisi Xavier Simeon yang akhir musim ini kontrak 2 tahun untuk memperkuat tim Federal Oil Gresini Moto2 telah habis.

"Saya yakin dapat memenangkan kejuaraan dengan dukungan tim solid yang amat saya butuhkan untuk meraih titel tersebut. Saya merasa saya sudah matang sebagai pembalap di kelas Moto2, saya berharap bisa menunjukan performa terbaik," ujar pembalap asal Inggris ini.

Pihak Federal Oil melalui Patrick Adhiatmaja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, produsen pelumas Federal Oil merasa bangga bisa melanjutkan kerja sama bersama Gresini Racing, "Gresini Racing merupakan tim dengan profesionalisme tinggi, kami telah menjalin hubungan baik selama ini. Untuk musim balap 2016 nanti, kami memiliki ambisi untuk mewujudkan pencapaian kami bersama Sam Lowes. Hal tersebut akan membuat merek Federal Oil makin mendapatkan kepercayaan oleh para penggunanya. Terima Kasih kami ucapkan untuk Xavier Simeon yang telah menunjukan performa terbaiknya selama dua musim bersama kami," ungkap Patrick yang hadir langsung ke San Marino menyaksikan seri ke-13 Kejuaraan Dunia Moto2 dua pekan silam.

Menanggapi diperpanjangnya kontrak sponsorship, Fausto Gresini, Manager tim Federal Oil Gresini Moto2 berkomentar, "Menjadi kehormatan bagi kami untuk meneruskan proyek penting di Kejuaraan Dunia Moto2 bersama Federal Oil. Di musim 2016 nanti, kami akan menunjukan hasil kerja keras selama lima musim sebelumnya yang sangat berat. Dengan Kalex versi 2016 dan Sam Lowes diatas jok, kami berharap dapat bertarung dijajaran atas pembalap. Sementara itu kami akan terus berjuang di sisa musim 2015 bersama Xavier Simeon yang telah memberikan kerja keras terbaiknya sampai dengan saat ini, terima kasih untuk Xavier Simeon," pungkas Fausto.